Meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Tim Hadroh Yonbekang 2 Kostrad Tampil dalam Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Wilayah Lesanpuro Malang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mengisi acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, Prajurit Mawaja ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan kesenian dari Tim Hadroh Grup Sholawat Al-Iman Yonbekang 2 Kostrad, bertempat di Wilayah Lesanpuro Gg. Sate Malang. Sabtu (11/02/2023).

Para masyarakat setempat merasa sangat terhibur, sekaligus terpukau atas penampilan Tim Hadroh Grup Sholawat Al-Iman Yonbekang 2 Kostrad yang membawakan musik bernuansa Islami, saat diundang hadir pada kegiatan tersebut.

Tim Hadroh Grup Sholawat Al-Iman Yonbekang 2 Kostrad yang beranggotakan prajurit-prajurit Yonbekang 2 Kostrad ini memang sudah berulang kali tampil dalam kegiatan-kegiatan bernuansa Islami baik kegiatan di wilayah Malang Raya ataupun kegiatan di tempat lain.

Danyon Bekang 2 Kostrad Mayor Cba Moch Andi Hidayat Arifianto mengucapkan terima kasih, kepada Majelis Maulid Wat Ta’lim Anwarul Musthofa yang telah mengundang Grup Sholawat Al-Iman Yonbekang 2. “Saya berharap kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat silaturahmi antar sesama dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” imbuh Komandan.

“Saya harap kegiatan keagamaan bersama masyarakat seperti ini dapat menjaga tali silahturami antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Yonbekang 2 Kostrad.” Tutupnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.