Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. Hadiri Ceramah Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad menghadiri Ceramah Kesehatan oleh Dr. dr. Tan Shot Yen, M.Hum kepada 900 orang Bapak-bapak Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran Koorcab Divif 3 PG Kostrad yang bertempat di Mako Brigif Para Raider 3/3 Kostrad, Kariango, Maros, Sul-Sel, Jum’at (24/2/2023).

Kegiatan ini di awali dengan pemberian Plakat dari Pangdivif 3 Kostrad kepada Dr. dr. Tan Shot Yen, M.Hum sebagai bentuk penghargaan atas kesediaannya memberikan ceramah kesehatan kepada Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran Koorcab Divif 3 PG Kostrad selama 2 (dua) hari mulai dari tanggal 24-25/2/2023.

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa para peserta kiranya menyimak dengan baik tentang ceramah-ceramah yang disampaikan oleh Dr. dr. Tan Shot Yen, M.Hum, semoga ilmu yang diterima dapat bermanfaat dan diaplikasikan baik untuk pribadi serta keluarga.

Selanjutnya kepada Dr. dr. Tan Shot Yen, M.Hum Sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk berbagai ilmu tentang kesehatan kepada para Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran Koorcab Divif 3 PG Kostrad, semoga ilmu yang disampaikan barokah dan bernilai pahala disisi Allah SWT,” ujar Mayjen TNI Novi Helmy.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.