Partisipasi Kegiatan Keagamaan Bersama Masyarakat, Bremoro Ramaikan Pestival Parade Hadroh

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW atau yang sering disebut dengan Al Isra’ Wal Mi’raj merupakan peristiwa yang melekat dengan kerisalahan Nabi Besar Muhammad SAW dalam perjalanannya yang diperingati setiap 27 Rajab, Pemerintah Kota Solo/Surakarta menggelar peringatan isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M yang bertempat di Balai Kota Surakarta. Sabtu (18/2/2023).

Suasana semakin meriah ketika festival parade hadroh meramaikan sepanjang jalan Slamet Riyadi, start dari lapangan Sriwedari dan finish di Balai Kota Surakarta.

Festival Hadrah 2023 ini merupakan yang ke-12 dilaksanakan secara lebih sederhana untuk memperingati Isra Miraj Nabi Muhamad SAW dan HUT Ke 278 Kota Solo.

Setelah parade hadroh masuk finish di Balai Kota, seluruh peserta mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Habib Novel Alaydrus.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Muhammad bin Husain Al Habsyi dan diikuti seluruh peserta parade hadroh.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.