Pelaksanaan Army Go To School di SMK Mitra Bakthi Husada, Danramil 04/Jatiasih Pimpin Upacara Bendera

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka melaksanakan kegiatan Army Go To School Danramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Kapten Ujang Ep pimpin Bersama Babinsa di jajarannya sambangi Sekolah SMK Mitra Bakthi Husada, Jalan Jati Mekar, Rt.03/Rw.07. Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Senin (13/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04 Jatiasih Kapten Inf Ujang EP juga memimpin pelaksanaan upacara bendera merah putih yang dilakukan secara bersama oleh siswa, guru dan para staf yang berada di SMK Mitra Bakthi Husada.

Usai pelaksanaan upacara bendera Danramil 04/Jatiasih turut memberikan pesan kepada para siswa yang mana dalam pesannya, Danramil menyampaikan,

“Kalian semua generasi muda sebagai penerus dan pemimpin bangsa di masa yang akan datang, harus terus menjunjung nilai-nilai Pancasila yang telah menunjukkan dan memungkinkan kita hidup berdampingan secara damai, harmonis dan penuh toleransi”.ucapnya.

“Kita harus selalu bersyukur, karena nilai-nilai Pancasila dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, tidak mengenal latar belakang agama, suku, Ras, adat istiadat. Karena perbedaan ini merupakan Rahmat dan Anugerah dari Allah SWT yang harus kita syukuri Bersama”,jelasnya.

“Jangan sekali kali merugikan diri sendiri dan juga orang lain, tapi berbuat baiklah agar bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang lain, lebih luasnya bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini”,tutup Danramil.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Kepala Sekolah SMK Bakti Husada Bapak Drs Sulistiono, Wakil Kepala Sekolah SMK Bhakti Husada Bapak Def Maesa Fauji, Guru dan staf SMK Bhakti Husada, Babinsa Jatimekar Koramil 04/Jatiasih dan Bhabinkamtibmas Bripka Rano.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.