Perkuat Sinergitas, Koramil dan Polsek Pondok Gede Jalin Silaturahmi Makan Pagi Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Untuk memperkuat sinergitas, antara TNI dan Polri jajaran Koramil 02 Pondok Gede bersama dengan Polsek Pondok Gede, melakukan silaturahmi dan makan pagi bersama di Mapolsek Pondok Gede Jln. Penghulu III No. 117 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede., Rabu, (1/2/2023).

“Hari ini kita hadir di sini guna meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri,” ungkap Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf Akhmad menyampaikan kepada media pendim.

Dengan adanya pemberitaan di media terkait kejahatan di malam hari dan penculikan anak, kami TNI/Polri siap bersinergi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu menjaga kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman.

“Maka dari itu kami Koramil 02 Pondok Gede bersama dengan Polsek Pondok Gede, kita tetap solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucap Mayor Inf Akhmad.

“Kita ini sama- sama berada di tengah masyarakat, hanya saja tupoksinya berbeda. Kami dari TNI menjaga keutuhan NKRI, kalau kepolisian melayani masyarakat,” pungkas Mayor Akhmad.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.