Perluas Jangkauan Peduli Sesama, Yonif PR 501 Tebar Kebahagiaan Bersama Adik-Adik di SLBN Banjarsari Wetan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Di tengah padatnya aktifitas yang dilaksanakan untuk membuka awal tahun, Yonif PR 501 Bajra Yudha tidak pernah lupa untuk selalu membuka mata dan hati untuk peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. Sesuai dengan prinsip untuk terus berbagi, kali ini Yonif PR 501 Bajra Yudha menebarkan benih kebahagiaan di SLBN Banjarsari Wetan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (10/02/2023).

SLBN Banjarsari tersebut menampung puluhan anak di sekitar wilayah Madiun yang berkebutuhan khusus (Disabilitas) untuk mendapatkan kesamarataan dan Pendidikan yang layak. Berkaitan dengan hal tersebut, sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada adik-adik di SLBN Banjarsari tersebut, Yonif PR 501 yang dipimpin langsung oleh Danyonif Para Raider 501/BY, Letkol Inf Arief Widyanto beserta beberapa perwakilan prajurit dari Kompi Bravo, membagikan makan gratis kepada seluruh pelajar di SLBN Banjarsari tersebut. Terlihat pancaran senyuman serta kebahagiaan muncul saat prajurit bersenda gurau untuk menghibur adik-adik di SLBN Banjarsari tersebut.

“Melihat senyuman yang terpancar dari wajah adik-adik di SLBN Banjarsari ini, merupakan suatu kebahagiaan bagi Prajurit di tengah padatnya kegiatan latihan yang dilaksanakan. Kegiatan ini ditujukan sebagai bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan Tuhan YME, serta sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Danyonif Para Raider 501/BY, Letkol Inf Arief Widyanto..

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.