Pisah Sambut Kapolsek Karawaci, Kompol Taufan Gantikan Kompol Hasoloan Situmorang

Spread the love

Jurnalline.com, – Kota Tangerang berganti usai serah terima jabatan (Sertijab), Jajaran Polsek Karawaci menggelar pisah sambut Kapolsek di halaman Mapolsek, Senin (13/2/2023) malam.

Dimana jabatan Kapolsek Karawaci kini dipimpin oleh Kompol Taufan Setia Prawira, SH, SIK menggantikan Kompol. Hasoloan Situmorang, SH, SIK, MH.

Kapolsek yang lama, Kompol Hasoloan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama yang solid selama menjabat sebagai Kapolsek.

“Selama menjabat, saya sangat terbantu dengan seluruh elemen yang ada, tiga pilar Kecamatan, 3 pilar kelurahan, tokoh masyarakat tokoh agama toko Pemuda ormas elemen masyarakat yang lainnya,” ujarnya.

Hasoloan berharap kerjasama yang sudah ada terus dilanjutkan, demi mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kiranya kerjasama yang sudah ada terus terbangun, Saya yakin ke depan dengan pejabat Kapolsek yang baru bapak Kompol Taufan Setia Prawira bertambah erat bertambah solid lagi demi kepentingan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Karawaci Yang baru Kompol Taufan Setia Prawira mengemukan bahwa pihaknya akan melanjutkan seluruh komunikasi dan program yang ada.

“Saya selaku Kapolsek Karawaci yang baru, insyaallah akan melanjutkan program-program yang sudah digagas oleh Kapolsek yang lama, serta meningkatkan komunikasi informasi terhadap stakeholder yang ada,” ujar Kompol Taufan.

Sebagai Kapolsek yang baru pertama kali menjabat, Taufan berharap masyarakat kedepan kepercayaan masyarakat terus meningkat dengan adanya komunikasi di wilayah.

“Semoga ke depan masyarakat bisa lebih percaya dengan Polisi semoga polisi bisa menjadi yang diharapkan oleh Masyarakat dalam memberikan pelayanan, mengayomi melayani menjaga Kamtibmas,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Taufan juga menuturkan dirinya siap untuk di kritik demi kemajuan pelayanan dalam tugasnya ke depan.

“Apapun bentuk komunikasi, baik itu kritik dan saran akan ditampung. Mungkin pertama-tama nantinya kami akan menggandeng tokoh-tokoh yang ada, baik itu tokoh agama, masyarakat dan pemuda maupun ormas dilibatkan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Karawaci,” pungkasnya.

(penulis Trisno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.