Prajurit Perhubungan Membanggakan, Raih Juara 1 Safari Fun Run 5 K

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Untuk meramaikan acara Safari Fun Run 2023 yang digelar oleh Taman safari ll Jatim di Prigen Pandaan, Kecamatan Pasuruan, Prajurit Denhub Divif 2 Kostrad ikut berpartisipasi mengirimkan Runners terbaiknya, peserta kurang lebih sekitar 1.500 orang dengan jarak 5 km.

Kegiatan ini meliputi lintasan lari melewati dengan medan yang dominan menanjak,kegiatan ini bertujuan agar para peserta dan masyarakat mengenal satwa yang ada di indonesia dengan harapan dapat meningkatkan kepedulian terhadap satwa dan lingkungan.Acara ini diselenggarakan untuk masyarakat umum dan diikuti atlet-atlet dari satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Prajurit Divif 2 Kostrad membuktikan kemampuannya dengan menjadi Finisher pertama di perlombaan tersebut,serda arnold kaborang prajurit Denhub Divif 2 Kostrad menjadi juara pertama dengan catatan waktu kurang lebih 22 menit dan diikuti olehn prajurit Yonkav 8 Narasinga Wiratama sebagai runner up. Hal ini membuktikan bahwa kemampuan fisik lebih dibandingkan dengan masyarakat umum.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.