R3D Dampingi Gubernur Olly Hadiri HUT Desa Borgo ke 151th

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng dan Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP Mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, menghadiri peresmian Gedung Baru BPU dan Kantor Hukum Tua Dirangkaikan dengan Syukuran HUT ke-151 Desa Borgo di BPU Desa Borgo, Kec. Tombariri. Kamis (09/02/2023) dirangkaikan dengan Ulang Tahun desa Borgo yang ke 151 Tahun.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE. Dengan didampingi Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey dan pejabat terkait lingkungan Pemkab Minahasa.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE pada kesempatan mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan fasilitas lahan untuk pembangunan gedung BPU dan kantor Desa Borgo, Gedung dan kantor desa merupakan pusat pelayanan masyarakat, sehingga dibutuhkan aparatur yang rajin dan disiplin dalam menjalankan tugas.

“Berdirinya gedung baru kantor desa ini untuk kepentingan masyarakat dalam hal pelayanan. Untuk itu, aparatur desa harus lebih semangat jangan malas-malas dalam melayani masyarakat, suruh ngantor di desa jangan tidak ngantor, jangan maunya nerima gajih aja, manfaatkan gedung kantor yang baru ini untuk melayani masyarakat,” ujar Gubernur Olly.

Satu Kemajuan di desa dapat terwujud apabila terdapat kesatuan tekad dan tujuan dari seluruh stakeholder terkait, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama harus tingkatkan kebersamaan untuk memajukan desa.

“Dengan adanya pembangunan gedung baru, Pemerintah Desa Borgo dapat melayani masyarakatnya dengan maksimal. Berharap pelayanan diutamakan, terlebih dengan hadirnya bangunan gedung baru kantor Desa ini,” tukasnya

Diakhir sambutanya Gubernur Olly Dondokambey mengucapakan Selamat Ulang tahun yang ke 151 untuk desa Borgo ke 151 tahun dan selamat juga mengunakan fasilitas gedung yang baru dan kantor desa.

Ditempat yang sama Hukum tua Ibu Temmy Rompas, mengungkapkan bahwa kantor desa dengan telah diresmikannya tersebut adalah gedung baru BPU dan kantor desa Borgo oleh Bapak Gubernur Olly dan Bupati Royke dan wakil bupati Robby pada hari ini, pujian syukur Desa Borgo kini sudah memiliki gedung kantor yang baru, ini menjadi kebanggaan bagi kami selaku pemerintahan desa dan masyarakat desa Borgo.

“Masyarakat menjadi penyemangat bagi kepala desa selaku pemimpin di desa dalam menjalankan roda pemerintahan di desa, dan atas nama pribadi dan pemerintah desa kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah, yang telah memberikan fasilitas lahan serta masyarakat yang telah membantu dalam proses pembangunan gedung kantor desa yang baru,” jelasnya

Menambahkan kepada Masyarakat agar menjadi penyemangat memberikan pelayanan, kami sangat bersyukur dengan dibangunnya gedung dan kantor desa yang baru ini.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.