Raih Juara 1 Volly Cakra Jawara,Yonif R 323 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangkaian Lomba Oraum Cakra Jawara Tim Volly Kontingen Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad berhasil meraih juara 1 dalam cabang olahraga umum bola volly yang diselenggarakan di Madiv 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat. Jumat (24/02/2023).

Dalam gelaran lomba oraum cakra jawara HUT ke-62 Kostrad ini Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad mengirimkan kontingen yang terdiri dari beberapa cabang olahraga antara lain, bola volly, karate, tenis lapangan, tenis meja, catur, gaple, lari dan renang.

Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa hari ini kita mendapatkan juara 1 di cabang olahraga bola volly, terima kasih buat tim volly atas prestasi yang diraih untuk satuan yang kita banggakan, bagi cabang olahraga lain yang belum meraih juara jangan berkecil hati, evaluasi, latihan kembali untuk siap bertanding di kemudian hari, bagi cabor yang belum bertanding, tetap semangat, yakin bahwa dirimu bisa menampilkan yang terbaik untuk diri sendiri dan satuanmu.

“Saya mewakili segenap keluarga besar Yonif Raider 323 Kostrad mengucapkan selamat, atas prestasi tim bola volley,” tambahnya.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.