Raih Juara 3 Lari 10K Palopo Fun Run, Atlet Para Raider 432 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Lomba lari yang dilaksanakan pada 5 Februari 2023 yang berlangsung di Lapangan Pancasila, Tompotika, Kec. Wara, Kab. Palopo, Sulawesi Selatan yang diikuti oleh 1000 peserta lari dari Kabupaten dan Kota. Minggu (05/02/2023).

Event Palopo Fun Run diselenggarakan sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan bakat baik untuk atlet maupun masyarakat umum.

Kali ini satu atlet perwakilan Yonif Para Raider 432/WSJ mampu merebut juara ke tiga mendapatkan mendali perunggu dalam ajang lomba lari 10K kategori umum Atas nama Prada Yadil anggota Kompi Bantuan.

Mayor Inf Tinton Amin Putra S.E, selaku Danyonif Yonif Para Raider 432/WSJ mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin, untuk meraih prestasi memang diperlukan sebuah pengorbanan.

“Pasti dalam setiap perlombaan akan terjadi pasang dan surut, tentunya akan lebih baik dan lebih baik lagi dari sebelumnya, oleh karena itu saya sangat bangga kepada atlet dari Yonif Para Raider 432/WSJ yaitu Prada Yadil karena prestasinya semakin meningkat berkat kerja kerasnya,” tambahnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.