Ricky Woran : 2023 Pemdes Tumaratas Dua, Fokus Prioritas Publik

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan, (Minahasa) – Hukum Tua desa Tumaratas dua Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa Sulut, kepada wartawan Senin (6/2/2023) menyampaikan program kerja desa tahun 2023 ini nanti sesuai dengan Musyawarah desa adalah fokus pada program prioritas akses layanan publik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

Selain pada peningkatan Infrastruktur jalan pertanian masyarakat, drainase, talud, akses jalan wisata desa, hal ini juga mengacu pada aturan Permendesa .

“Selain bantuan kepada masyarakat Miskin Ektrim, mendukung program penanganan Stunting, pemberdayaan masyarakat, oleh pemerintah desa Tumaratas dua kecamatan Langowan Barat akan kembali melanjutkan pembangunan fisik akses pertanian yang tertunda pasca pandemi Covid 19,” jelas Kumtua Rocky

Karenanya pada tahun 2023 ini dalam mendukung program Pemerintah pusat, Provinsi dan Kabupaten dalam hal ini Pemdes Tumaratas Dua, akan Fokus pada Prioritas Pelayanan Publik.

“Dirinya berharap semua program dapat disuports oleh masyarakat memberi dampak baik pada perubahan didesa, selain Bantuan Langsung Tunai yang tidak terlalu besar dibanding dua tahun sebelumnya,. Dirinya menyakini dapat memberikan dampak baik kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat semakin baik ”

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.