Sadar Hukum Demi Hindari Pelanggaran, Penyuluhan Hukum Untuk Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Untuk menambah pemahaman tentang hukum kepada seluruh prajurit Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad sehingga tidak terjadi pelanggaran hukum sekecil apapun, Perwira Hukum (Pakum) Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Lettu Chk Danang Setiadi S.H M.H laksanakan penyuluhan hukum pada saat selesai melaksanakan kegiatan apel pagi di Lapangan Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Sukoharjo, Jawa Tengah. Rabu, (15/2/2023).

Dalam pengarahanya, Pakum Lettu Chk Danang Setiadi, S.H., M.H, menyampaikan pentingnya kesadaran diri setiap prajurit untuk menghindari perbuatan yang bersifat negatif karena akan banyak menimbulkan berbagai macam permasalahan dan pelanggaran.

“Apabila menemukan suatu permasalahan segera laporkan secara hirarki, karena hukum adalah peraturan yang harus di taati dan apabila dilanggar pasti akan mendapatkan sanksi,” tegasnya.

“Bagi prajurit yang masih bujangan, carilah jodoh yang baik sehingga mampu mendukung karier prajurit, jaga keharmonisan rumah tangga jangan sampai terjadi KDRT, jika terjadi permasalahan di dalam rumah tangga segera selesaikan dengan baik-baik, karena semua pasti ada jalan keluarnya dalam menyelesaikan masalah.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.