Sebanyak 30 Tim PB Ikuti Turnamen Badminton Putra Kibin Cup 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Sebanyak 30 tim bulutangkis dari berbagai PB yang berada di Provinsi Banten mengikuti turnamen bulutangkis PB Putra Kibin Cup 2023 yang digelar di GOR PB Putra Kibin, Kecamatan Kibin, pada 25 Februari hingga 10 Maret 2023.

Pembina Panitia Penyelenggara Camat Kibin, H. Babay Barmawi dalam jumpa pers di GOR PB Putra Kibin, Sabtu 25 Februari, mengatakan bahwa pada turnamen tersebut akan diikuti oleh 30 Tim bulutangkis yang berasal dari seluruh PB yang berada di Provinsi Banten.

“Turnamen Putra Kibin Cup 2023 ini diikuti oleh 30 Tim dari berbagai PB yang berada di Provinsi Banten,” ujarnya.

H. Babay atau Ajibay menjelaskan, Ini menjadi rangkaian pembinaan bagi para pembulutangkis yang ada di Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Serang agar atlet bulutangkis yang berada di Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Serang menjadi atlet yang benar-benar berprestasi dan memiliki potensi di dunia olahraga khususnya bulutangkis, ucapnya.

Ia menambahkan, pada turnamen tersebut juga akan menjadi tempat bagi para pebulu tangkis untuk menampilkan ajang bakat untuk berprestasi, tutupnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Kibin Ahmad Samsudin yang juga pembina PB Putra Kibin mengatakan, digelarnya turnamen Badminton Putra Kibin Cup 2023 tak lain untuk memperkuat tali silaturahmi antara para atlet badminton di Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Serang, tuturnya.

“Jadi ini bukan ajang untuk bersaing siapa yang akan jadi juara, tapi untuk memperkuat tali silaturahmi,” pungkasnya.

Menurut Samsudin, gelaran turnamen Badminton dan diharapkan akan muncul atlit yang berprestasi, tutupnya.

(Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.