Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kota Tangerang Laksanakan Reses di Sudimara Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang, – Anggota DPRD Kota Tangerang dari fraksi Partai Gerindra Dr Amarno menyerap aspirasi masyarakat dengan menggelar reses di Rumah Ketua RW 10 Jalan Sektor XV Kelurahan Sudimara Jaya, Ciledug, Minggu (5/2/2023).

Amarno mengatakan, mengatakan kegiatan reses kedua tahun anggaran 2022- 2023 ini dilakukan melalui silaturahmi dengan konstituen.

“Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat.
Selain menyerap aspirasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen di daerah pemilihan, ” katanya.

Amarno menerangkan, dari aspirasi masyarakat yang dihimpun selanjutnya akan dikumpulkan dan dibuat laporannya, kemudian diteruskan pada pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Selanjutnya diteruskan ke Wali Kota melalui Bappeda , barulah di lanjutkan ke OPD terkait, Maka dari itu kegiatan reses sangat penting.

“Dalam reses ini, saya mendapat beberapa aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat. Yang jadi prioritas adalah peningkatan sarana fisik dan pembangunan insfratruktur seperti dranise yang harus saya tindaklanjuti supaya pembangunannya dapat dilaksanakan Dinas PUPR Kota Tangerang, ” terangnya.

Reses ini dihadiri Ketua RW 10 Kelurahan Sudimara Jaya Dr. H. Suripto, S.E., M.Ak., Ketua RT 01/10 Selamet Widodo, Ketua RT 02/10 Maman Iman, Ketua RT 03/10 M. Gozali, Ketua RT 04/10 Wagimin AR dan Ketua RT 05/10 Haerudin dan tokoh masyarakat.

Suripto mengapresiasi kedatangan Anggota DPRD Kota Tangerang dari fraksi Partai Gerindra Dr Amarno yang bersilaturahmi dan menampung aspirasi warga RW 10 Kelurahan Sudimara Jaya.

“Terima kasih buat pak Amarno, anggota dewan terhormat, yang sampai hari ini masih peduli dengan kami warga disini,” Kata suripto yang juga berprofesi berprofesi sebagai Dosen Magister Akuntansi Universitas Pamulang.

‘Harapan kami, bahwa apa yang telah disampaikan masyarakat terkait kebutuhannya, bisa diperjuangkan semaksimal mungkin untuk ke depan lebih maju,” tutupnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.