Sinergitas TNI dan Pemda Banjar, Yonif R 323 Kostrad Meriahkan HUT Kota Banjar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kota Banjar tahun 2023, Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad selaku satuan tempur yang ada di wilayah kota Banjar turut ikut serta memeriahkan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-20 Kota Banjar.salah satunya mengikuti Upacara HUT kota Banjar dan ziarah di TMP Kota Banjar dengan mengerahkan 1 SST personil upacara yang bertempat di Lapangan Taman Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (20/03/2023).

HUT Kota Banjar Kali ini dengan Mengusung Tema “Tumbuh Berseri Bangkit Bersinergi”, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Komandan Upacara Pasi 2/Ops Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Lettu Inf M Fikri, S.T.Han.

Setelah kegiatan Upacara HUT Kota Banjar Ke 20 Tahun dilanjutkan dengan kegiatan ziarah di TMP Kota Banjar yang juga diikuti oleh Prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad.

Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno yang hadir sebagai tamu undangan, mengatakan “kami mendukung kegiatan rangkaian kegiatan HUT ke-20 Kota Banjar Tahun 2023 sebagai bentuk sinergitas kita dalam terus menjaga kondusifitas wilayah dalam menunjang percepatan pembangunan di segala bidang yang sedang di galakkan oleh pemerintah Kota Banjar Jawa Barat.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.