Suasana Keharmonisan Saling Melengkapi Diri dan Bersinergi, Babinsa Eratkan Silaturahmi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Babinsa Koramil 04/CK Serka Arizona Manalu Babinsa Kel. Cengkareng Timur, melaksanakan Komsos bersama Bapak Rojak Satpol PP dan Ibu Desi FKDM, di Halaman Kelurahan Cengkareng Timur Jl. Fajar Baru Rt. 08/08 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu (22/02/2023)

Dalam kesempatan kali ini babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan silahturahmi melaksanakan pembinaaan teritorial di wilayah guna meningkatkan peran aparat kewilayahan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

“Kegiatan Komunikasi Sosial merupakan kegiatan pembinaan teritorial bagi prajurit TNI yang khususnya Babinsa dengan Komponen masyarakat di wilayah, baik dari rekan rekan kelurahan maupun stekholder² yang ada di wilayah”, ungkap Babinsa.

Ibu Desi FKDM mengungkapkan rutinitas Pak Babinsa agar mempererat kebersamaan selama di wilayah serta kekompakan selama di wilayah harus harus terus dibina, tercipta suasana keharmonisan saling melengkapi diri masing instansi terkait”, tuturnya.

Bapak Rojak selaku Satpol PP berharap Pak Babinsa dengan pegawai kelurahan agar tetap terjalin komunikasi yang lebih baik, selalu bersinergi dan tukar menukar infomasi di setiap kegiatan yang ada di kelurahan”, Harapannya.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.