Tambah Gizi Prajurit dan Keluarga, Yonif Mekanis 318 Divif 1 Kostrad Bagikan Telur dan Sus

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto S,Sos,.M.I.P Bersama ibu Ketua Persit Ranting 2 Brigif Mekanis 14/Mandala Yudha Ny. Fitri Dicky membagikan telur dan susu kepada prajurit dalam rangka peningkatan imun dan daya tahan tubuh guna mendukung tugas pokok bertempat di Markas Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha, Kab. Lebak Prov. Banten. Sabtu (11/02/2023).

Pembagian telur dan susu tersebut merupakan wujud perhatian pimpinan untuk mendorong moril prajuritnya dalam pemenuhan asupan gizi. Asupan susu dan telur yang penuh dengan kandungan protein akan melengkapi menu 4 (empat) sehat yang menjadikan badan menjadi segar, sehat dan kuat dalam menjalan tugas.

Komandan Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto S,Sos,.M.I.P. mengatakan inilah pola-pola Kami untuk mempertahankan gizi para prajurit beserta keluarganya untuk meningkatkan imun dengan membagikan asupan bergizi berupa telur dan susu dengan harapan bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.