Timba Ilmu Otomotif, Siswa SMKN 1 Sukerejo Praktek Kerja Industri Di Denpal Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Denpal Divif 2 Kostrad meningkatkan kemampuan siswa SMKN 1 Sukorejo Pasuruan menjadi kader teknisi di bidang Otomotif yang berkualitas, bertempat di Bengkel Kendaraan ( Bengran ) Denpal Divif 2 Kostrad, Malang. Rabu ( 15/02/2023).

Setelah sekian lama melaksanakan Praktek Kerja Industri ( Prakerin ) di Bengran Denpal Divif 2 Kostrad, para siswa SMKN 1 Sukorejo Pasuruan mengalami peningkatan pengetahuan maupun keterampilan dalam bidang otomotif.

Dengan bekal ilmu dari sekolah dan ketekunan dalam mengikuti prakerin serta memperoleh bimbingan dari teknisi kendaraan yang berpengalaman, sehingga peserta prakerin menjadi mampu membongkar dan memasang mesin kendaraan yamg mengalami kerusakan dengan baik.

Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyampaikan bahwa kegiatan prakerin yang sedang berlangsung di Denpal Divif 2 Kostrad dapat membentuk siswa SMKN 1 Sukorejo menjadi kader teknisi otomotif masa depan yang handal, memiliki kedisiplinan dan bermental baja.

“Denpal Divif 2 Kostrad berkomitmen untuk berbuat semaksimal mungkin agar peserta prakerin meningkat kemampuannya di bidang otomotif, dengan memberikan ilmu dan pengalaman dari teknisi yang mumpuni,” jelas Dandenpal.

Kegiatan prakerin yang berlangsung di Denpal Divif 2 Kostrad dapat diselenggarakan dengan baik.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.