Wujud Rasa Syukur Kepada Tuhan, HUT Ke-59 Tahun Resimen Armed Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Resimen Artileri Medan (Danmenarmed) 1/Sthira Yudha Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., M.A.P. memimpin acara Syukuran HUT ke-59 Tahun Menarmed 1/Sthira Yudha bertempat di Panggung Prajurit Markas Menarmed 1/Sthira Yudha. Minggu (29/01/2023).

Pada rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Menarmed 1/Sthira Yudha kali ini diisi dengan senam SKJ 88, jalan santai mengelilingi Komplek Menarmed 1/Sthira Yudha dan Batalyon Armed 9/Pasopati serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. Pemotongan tumpeng diberikan kepada prajurit termuda Prada Gugun Gunawan yang dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim piatu dan pengundian doorprize. Syukuran juga turut dihadiri oleh Kasmenarmed 1, Danyonarmed 9 Pasopati, Danyonarmed 10 Bradjamusti, Danyonarmed 13 Nanggala, Dandenma Menarmed 1, Para Kasi dan seluruh Prajurit Menarmed 1, Persit KCK Cabang XII dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Danmenarmed 1 Kostrad menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun merupakan momentum dalam mengukur dan melakukan evaluasi seluruh rangkaian kegiatan program kerja yang telah dilalui. “Rangkaian kegiatan jelang HUT Menarmed 1/Sthira Yudha telah dilaksanakan mulai dari kegiatan sosial seperti donor darah, karya bakti dan ziarah. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah mendukung kegiatan, Prajurit Menarmed 1/Sthira Yudha “Disiplin Solid Profesional dan Dicintai Rakyat”, ungkapnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.