Wujudkan Prajurit Handal, Denpal Divif 2 Kostrad Adakan Kelas Lapangan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Denpal Divif 2 Kostrad menyelenggarakan kegiatan belajar bertempat di Kelas Lapangan Denpal Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu ( 01/02/2023 ).

Dalam rangka mendukung pemeliharaan dan perawatan materiil yang berada di satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, setiap prajurit Denpal Divif 2 Kostrad harus menguasai ilmu tentang Peralatan, sehingga perlu diadakan kegiatan pembekalan materi komoditi Peralatan melalui belajar di kelas lapangan Denpal Divif 2 Kostrad.

Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyampaikan bahwa setiap prajurit Denpal Divif 2 Kostrad harus handal dalam memberikan pelayanan pemeliharaan dan perawatan materiil jajaran Divif 2 Kostrad yang karakteristiknya berbeda setiap satuan, sehingga perlu dibekali ilmu peralatan yang memadai.

” Jadilah Seorang prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang handal dalam melaksanakan setiap tugas dan memiliki pengetahuan yang luas tentang ilmu peralatan .” jelas Dandenpal.

Dari awal sampai dengan selesai, Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad sangat antusias mengikuti pembekalan materi senjata di kelas lapangan.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.