Adriana Dondokambey Dilantik Sebagai Ketum PFSA KGPM

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan (Minahasa) – Meski disibukkan dengan tugasnya sebagai anggota DPR RI, Pnt. Dra. Adriana Dondokambey tak melupakan tugas pelayanan sebagai pelayan gereja.

Bahkan Ketua Komisi Lansia Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ini membangun semangat Oikumene dengan menjadi Ketua Umum Panitia Festival Seni Anak Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (GMIM).

“Anak-anak adalah gereja masa depan. Karena itu kita perlu memberikan perhatian khusus kepada anak-anak kita,” kata Adriana Dondokambey ketika memberikan sambutan pada ibadah Peneguhan dan Pelantikan Panitia Festival Seni Anak KGPM 2023 di Sidang Sentrum Kawangkoan, tadi malam Minggu, (05/03/2023).

Komitmen Ibu Adriana Dondokambey dalam membangun Sulut memang sudah tidak diragukan lagi. Karena itu, meski harus memperjuangkan aspirasi rakyat Sulut di senayan (DPR RI, red), Ibu Na., sapaan akrab mantan Wakil Ketua DPRD Sulut tetap memberi diri untuk memperhatikan rakyat Sulut.

“Anak-anak adalah masa depan bangsa. Karena itu kita harus memberikan perhatian khusus kepada mereka,” ujar Ibu Adriana Dondokambey.
Ibadah peneguhan dipimpin Sekretaris Umum Pucuk Pimpinan/Majelis Gembala (Sekum PP/MG) KGPM Gbl James Rumagit MTh.

Sedangkan pelantikan oleh Ketua PP KGPM Pnt Drs Jan WG Polii, MA didampingi Ketua Komisi Anak PP Pnt Dra Meigi Poluakan, dan saksi Majelis Pertimbangan KGPM Pnt Boy Tumiwa dan Pnt Ketua BPPG KGPM Dr Jefry Tamboto MPd.

Sementara itu Sekretaris Umum Panitia Pnt Dr Peggy Mekel SE, MA mengakui komitmen panitia dalam menyukseskan kegiatan yabgvakan diikuti ribuan anak KGPM ini.

Pada kesempatan Ketua PP KGPM Pnt Jan Polii yang juga Staf Gubernur Sulut menyampaikan salut kepada Ibu Adriana Dondokambey yang boleh menerima tanggung jawab sebagai Ketua Umum Panitia.

“Puji Tuhan. Saya atas nama KGPM menyampaikan terima kasih untuk kesediaan ibu Adriana Dondokambey menjadi Ketua Umum Panitia.”

Disisi lain Ketua Komisi Anak KGPM Pnt Meigi Poluakan didampingi Ketua BPS KGPM Sentrum Kawangkoan Pnt Tenni Assa menjelaskan, Festival Seni Anak KGPM 2023 ini dilaksanakan pada Juli 2023 nanti. “Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan. Dan kegiatan ini akan diikuti anak-anak KGPM di seluruh Indonesia,” ujar Pnt Meigi yang diamini Pnt Tenni.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.