Ajen Divif 2 Kostrad Beserta Para Siswa/I Kelas XII SMA Negeri 1 Lawang Bagikan Takjil Kepada Masyarat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh personel Ajen Divif 2 Kostrad beserta para siswa/i kelas XII SMA Negeri 1 Lawang. Kegiatan yang diadakan berupa bagi-bagi takjil kepada pejalan kaki dan pengendara yang lalu-lalang di sekitar lingkungan sekolah, Lawang. Selasa (28/03/2023).

Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ajen Divif 2 Kostrad yang diadakan di bulan suci Ramadhan tahun ini sebagai wujud pembinaan teritorial khususnya anak-anak remaja usia sekolah.

Kaajen Divif 2 Kostrad Mayor Caj Gideon Mangosa Paonganan, S.S. menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat khususnya umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini. Adapun pelaksanaan pembagian takjil yang bekerjasama dengan SMA Negeri 1 Lawang ini, dari Ajen Divif 2 Kostrad diwakili oleh Serka Edi Suyitno, Sertu Adetya dan Serda Frandika.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.