Anggota DPRD Farizal Purba Sosialisasi Mencegah Masyarakat Dari Terpapar Paham-paham Radikal

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Jelang bulan suci ramadhan, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Lampung Selatan ( Lamsel ), Farizal Purba SE melakukan sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan di Desa Tanjungan Kecamatan Ketibung Kabupaten Lamsel, selasa (21/3) 2023)

Dalam kesempatan ini Farizal Purba menyampaikan pada masyarakat tentang pentingnya pancasila dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat karena untuk mempersatukan bangsa, memperkokoh persatuan bangsa seperti cita cita pendiri bangsa.

Selain itu, kata Farizal, supaya mencegah masyarakat dari terpapar paham-paham radikal yang bisa membahayakan bangsa Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga Farizal Purba mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Ketibung untuk peran aktif dimasyarakat menyebarkan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

“Kita harus peran akti dimasyarakat menyebarkan ideologi pancasila, kalau ada menemukan orang-orang yang berpaham atau ada ajaran-ajaran yang bertentangan dengan pancasila. Negara kita kuat, bangsa kuat karena adanya pancasila,”tegasnya

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.