AW.Noviadi Mawardi,Kemenangan Gerindra Terletak Di Tangan Pengurus Ranting Sebagai Ujung Tombak Partai

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Hari ini,Rabu (15/3) Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir Edwin Cahya Putra S.IP bersama Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumatera Selatan AW.Noviadi Mawardi S.Psi.MSi rampungkan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Ranting Partai di tingkat Desa/Kelurahan pada acara Koordinasi PAC dengan Ranting di Kecamatan Pemulutan Barat.

Kecamatan Pemulutan Barat ini merupakan Kecamatan terakhir yang menerima SK Ranting dari 16 Kecamatan yang ada di Ogan Ilir.

“Al hamdulillah hari ini,Kecamatan Pemulutan Barat merupakan Kecamatan terkhir kita menyelesaikan penyerahan SK Ranting dari 241 Desa dan Kelurahan di Ogan Ilir, ” Jelas Edwin.

Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin berharap kepada semua Pengurus Ranting yang sudah menerima SK agar dapat memahami fungsi dan tugasnya sebagai petugas Partai sesuai dengan intruksi dan amanah DPP Partai Gerindra,”Pintanya.

Sementara Ketua Bappilu Provinsi Sumatera Selatan AW.Noviadi Mawardi dalam kesempatan tersebut menyampaikan terus menekankan kepada pengurus Ranting bahwa saudara sekarang merupakan Pengurus Partai dan sebagai ujung tombak Partai.

“Tidak akan ada anggota DPRD Kabupaten,DPRD Provinsi dan anggota DPR RI tanpa perjuangan dari Ranting,maka bagi anggota Dewan yang duduk agar tidak melupakan pengurus Ranting, ” Pintanya.

Selain itu,berkenaan dengan saksi di tiap-tiap TPS, saksi tersebut merupakan saksi Partai bukan saksi calon.Calon boleh menempatkan saksi sebanyak-banyaknya di luar TPS dan C1KWK wajib di pegang oleh saksi TPS dan tidak di perbolehkan bagi calon menguasainya.Apabilah ada calon yang berani menguasai C1KWK walaupun memperoleh suara terbanyak maka akan di diskualifikasi oleh Partai.

Ovi kembali mengingatkan kepada Pengurus PAC bahwa jumlah Pengurus setiap Ranting berdasarkan jumlah seluruh TPS di Desa atau Kelurahan masing-masing ditambah 1orang untuk Admin Desa.

Mari kita berjuang, rapatkan barisan, seluruh kader, pengurus, sayap maupun simpatisan sebagai satu kesatuan dengan satu tujuan, menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu 2024 dan menjadikan H Prabowo Subianto sebagai Presiden,” Tutupnya. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.