Dandim 1302/Minahasa Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIV Dampingi Ketua Dharma Pertiwi

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK ) Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Ny. Susiana Amelia Effendy menyambut kedatangan dan mendampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah M Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh dan rombongan melaksanakan Pemberian Bantuan Anak Asuh Stunting di Kelurahan Kapung Jawa dan Kelurahan Kolongan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara pada jumat (17/03/2023) Pukul 09.30 Wita.

Penyerahan bantuan ini di laksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Dharma Pertiwi yang Ke-59 dan HUT Persit KCK Ke-77 Tahun, Kedatangan Ketua Dharma Pertiwi Daerah M dan rombongan juga di sambut oleh Kepala Dinas ( Kadis ) Kesehatan Kota Tomohon dr. Jhon Lumopa, Lurah Kampung Jawa Tomohon Syafei Maskum S.Sos beserta masyarakat,

Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh dalam sambutanya menuturkan : “Ini adalah salah satu Program kami untuk memberikan bantuan kepada anak anak Stunting, saya berharap ini dapat bermanfaat untuk membantu keluarga dan mendukung pertumbuhan para anak-anak stunting,” Pungkasnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut penyerahan bantuan untuk Anak Asuh Stunting di lakukan di Tiga ( 3 ) tempat yang dua di antaranya berada di Kelurahan Kampung Jawa dan Satu di Kelurahan Kolongan, yang di serahkan langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah M Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Nur Latifa Lutfi Beta, Ketua Persit Koorcab Rem 131/Santiago Ny. Okti Nuzufa Mukhlis, Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada ( DJA  ) II Ny. Herny Nouldy Tangka, dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi Manado Ny. Supriyati Muhammad Mujib.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.