Dansatgas Yon Mekanis XXIII-Q Hadiri Peringatan Hari UNIFIL

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-Q/UNIFIL yang sehari hari menjabat Danbrigif Mekanis 14/MY Divif 1 Kostrad Kolonel Inf Syafruddin menghadiri upacara peringatan berdirinya UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon), bertempat di Cenotaph Naqoura, Lebanon Selatan, Senin (20/03/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh negara yang tergabung dalam UNIFIL termasuk Satgas Kontingen Garuda TNI UNIFIL yang telah bergabung sejak tahun 2006.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Force Commander UNIFIL Major General Aroldo Lazaro Saenz dan Komandan Upacara Mayor Arm Rio Puji Permana, S.Hub. Int yang sehari-hari menjabat Kepala Seksi Administrasi Logistik FHQSU.

Dalam sambutannya, Force Commander UNIFIL menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh negara yang tergabung dalam tugas misi menjaga pemeliharaan perdamaian PBB di wilayah Lebanon dengan baik dan penuh dedikasi tinggi.

Mengakhiri kegiatan dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh Force Commander Major General Aroldo Lazaro Saenz untuk mengenang jasa-jasa para prajurit yang telah gugur demi mempertahankan perdamaian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatgas FHQSU Kolonel Arm Erza Nathanael, S.Kom, M.M., M.Han., para pejabat tinggi militer 𝘚𝘦𝘤𝘵𝘰𝘳 𝘌𝘢𝘴𝘵 UNIFIL, serta para tokoh masyarakat setempat.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.