Duta Bangsa Membawa Nama Bangsa,Yonif M 320 Kostrad Tergabung Satgas Yonmek XXIII-Q Unifil Lebanon TA 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pada kesempatan yang berbahagia sekaligus terharu Yonif Mekanis 320/Badak Putih melaksanakan acara pelepasan pemberangkatan satuan penugasan ke daerah misi Lebanon, Prajurit Yonif Mekanis 320/Badak Putih di berikan mandat dalam tugas yang istimewa, karena sebagai prajurit juga menjadi duta bangsa, duta TNI dan menjadi wajah TNI di forum internasional, Pandeglang, Banten. Jum’at (25/02/2023).

Adapun tamu undangan yang hadir dalam acara pemberangkatan Satgas Yonmek XXIII-Q UNIFIL LEBAON antara lain Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E., M.M., Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Dansat Brimob Kombes Pol Dede Rojudin.

Pada acara tersebut Bupati Pandeglang memberikan dukungan moril untuk para Prajurit Yonif Mekanis 320/Badak Putih yang tergabung dalam Satgas supaya dalam melaksanakan tugas misi ini berangkat maupun kembali dalam keadaan aman dan bisa bertemu dengan keluarganya masing – masing, terlebihnya bisa membawa nama baik Negara Kesatuan Republik Indonsia.

Diakhir acara, Danyonif Mekanis 320/Badak Putih Lerkol Inf Andika Suseno, S.I.P, menekankan agar para prajurit menanamkan dalam diri bahwa setiap tugas pada hakekatnya adalah kehormatan, oleh karenanya tugas harus dilaksanakan dengan penuh disiplin, dedikasi dan profesionalisme.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.