Gubernur Olly Wagub Steven Hadiri Ibadah Syukur HUT ke 59th Ketua W/Ki Sinode GMIM Fenny Roring Lumanauw

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano, Minahasa – Menapaki usianya yang ke 59tahun, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa yang sekaligus Ketua WKI Sinode GMIM kebanjiran ucapan selamat Ulang tahun, dimulai dari Suaminya sendiri Bupati Minahasa, Forkopimda, Jajaran Pemkab Minahasa serta rakyat Kabupaten Minahasa.

Pada perayaan Hari Ulang Tahun ke59th, Ketua TP PKK Minahasa Dra. Fenny Roring Lumanauw, SIP turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, dan ibu, Wagub Dra.Stevem Kandouw bersama ibu, dan para tamu di Rumah dinas Bupati berlangsung lancar dan sukses.

Tak lupa, Dra Ny Fenny pun mengucapkan terima kasih banyak atas segala ucapan dan doa yang dipanjatkan atas hari lahirnya.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah mengucapkan selamat kepada saya, saya sangat bersyukur sekali bersama anda sekalian, Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin selamanya,” ucap Istri Tercinta Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Kamis (23/3/2023).

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mengatakan Ketua TP PKK ini merupakan sosok wanita yang hebat, karena menjadi pendamping hidup dari bupati Minahasa Dr Ir Royke O.Roeing, M.Si.

“Selamat meperingati hari ulang tahun ke 59thn kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa, kiranya Tuhan memberkati ibu bersama Keluarga besar Roring-Lumanauw,” tutur Gubernur yang hadir bersama istri tercinta Rita Tamuntuan yang juga Ketua TP PKK Sulut.

Adapun pada Perayaan Ulang Tahun ke 59tahun2023, hadir menyemarakan acara dengan Penampilan tari Kure oleh Tim kesenian Wulan waraney Minahasa sebagai pengisi acara dan diakhiri tepuk tangan para tamu undangan.

Turut hadir Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi Istri tercinta Devi Tanos, Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokamney, SSi, MM, MAP didampingi Wakil Ketua TP PKK Martina Dondokamney Lengkong, SE, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, SE bersama suami Ewin Pioh, Sekda Minahasa Dr. Lynda Watania, MSi bersama jajaran Pemkab Minahasa serta tamu dan undangan lainnya.

(IakandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.