Kapolda Lampung Membuka Rakernis Logistik Polda Lampung

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus membuka kegiatan sosialisasi hasil rakernis logistik Polri Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo log Polda Lampung, Kombes Pol Juwari, Kabag log polres jajaran Polda Lampung, dan kasubagrenmin satker Polda Lampung.

Kegiatan Sosialisasi hasil rakernis logistik Polri Tahun 2023 dibuka dengan laporan hasil rakernis Karo log Polda Lampung kepada Kapolda Lampung Selanjutnya dilaksanakan foto bersama Kapolda dengan peserta rakernis logistik polri Tahun 2023.

“Ada beberapa atensi presiden pada semua kementerian dan lembaga dalam rangka penyerapan modal karena ini ranah nya biro logistik di prioritaskan menggunakan produk dalam negeri agar perputaran ekonomi ini berjalan di lingkungan kita bukan lg di luar negri,” kata Kapolda, Selasa.(21/03/23)

Dia melanjutkan penting untuk perkembangan ekonomi dalam negara dan harus ada perlengkapan untuk melaksanakan pengamanan pemilu 2024.

“Karena jika nanti kegiatan pemilu berjalan aman dan tertib itu juga menjadi hasil dari kinerja rekan-rekan biro logistik sekalian, biro logistik menjadi tulang punggung saya selama saya menjadi Kapolda di Gorontalo untuk berkoordinasi dengan Bulog dll sehingga persediaan untuk masyarakat dapat diberikan dengan baik,” kata dia.

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si.,
Email : humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.