Kapolres TB Souissa Berbuka Puasa Bersama diPanti Asuhan Nurul Hidayah Pineleng

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K, berbuka puasa bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah, bertempat di Desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng kab Minahasa.

Kapolres AKBP Tommy Souissa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus panti asuhan yang sudah menyambut rombongan Polres Minahasa dimoment Ramadhan tahun2022 ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus panti yang telah memberi diri untuk mendidik anak-anak di panti ini,” ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Miahasa Iptu. Johan Rantung.

Dirinya juga berpesan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan tagar tetap semangat, belajar sungguh sungguh agar bisa meraih cita-cita. “Gapailah cita-cita setinggi langit,” pesannya.

Senada Pengurus Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah, KH.Rikson Hasanati, SAg, MPd, menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian dari Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada atas kepedulian Bapak Kapolres, Ini untuk yang kedua kalinya bapak mengunjungi dan memberikan bantuan kepada panti asuhan ini,” tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.