Ketua Korcab VI DJA II Ikuti Pengarahan Ketua Umum Jalasenastri Melalui Vicon

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI – Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Dewi Amir Kasman mengikuti Pengarahan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali melalui Video Conference (Vicon) bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI Makassar, Senin (20/03/2023).

Kegiatan pengarahan secara tatap muka melalui Vicon ini adalah forum yang efektif untuk berkomunikasi, menyelesaikan informasi penting tentang kebijakan dan arahan dari pengurus Pusat agar semua kegiatan dapat seiring sejalan dengan program-program pengurus Pusat.

Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan bahwa sesuai dengan pengarahan dari Ketua Umum Jalasenastri bahwa menjadi istri seorang Prajurit harus mempunyai mental yang kuat dan mempunyai kesabaran yang lebih serta mempunyai pikiran yang luas tentang masa depan yang mendatang.

Pada dasarnya etika berorganisasi Jalasenastri mengikuti prinsip bahwa setiap anggota organisasi memiliki tugas dan tanggung jawab atau pembagian kerja, wewenang dan kesatuan perintah.

Turut mengikuti vicon tersebut Ketua beserta pengurus Cabang I s.d. Cabang VII Korcab VI DJA II.#tnial_lantamalvi

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.