Kuasai Arena Tumbangkan Lawan, Atlet Taekwondo Yonif PR 501 Kostrad Torehkan Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri Para Raider 501/BY kembali menorehkan prestasi membanggakan di dunia Olahraga Bela Diri. Kali ini Yonif Para Raider 501/BY meraih prestasi pada Cabang bela diri Taekwondo setingkat Provinsi di Kota Probolinggo, Minggu (19/03/2023).

Dalam event ini kategori yang diikuti oleh Prajurit Yonif PR 501/BY adalah Kelas dewasa festival, mempertemukan dengan lawan-lawan tangguhnya di arena Tanding, debut pertama Tim Taekwondo YPR 501 berhasil memborong beragam Prestasi. Prestasi tersebut antara lain Juara 1 yang diraih oleh 3 Pertarung yakni Pratu Miftahul Huda, Pratu Muhammad Edivin, dan Pratu Haryo, serta Juara Dua yang diraih oleh Prada Jhosua.

Adapun Total perolehan medali yang di raih yakni 3 Emas dan 1 perak pada ajang Kejuaraan Kejurprov Taekwondo Se-Jawa Timur tersebut.

”Debut pertama Tim Karate YPR 501 ini begitu luar biasa. Semoga dengan prestasi tersebut, akan menjadi motivasi bagi Prajurit lainnya untuk menyumbangkan Prestasi demi mengharumkan nama satuan,” ujar Danyonif Para Raider 501/BY, Letkol Inf Arief Widyanto.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.