Kumtua Tumaratas Djendrie Rondonuwu Ikuti Launching BLT Desa 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Berlangsung di Aula Benteng Moraya Tondano, Minahasa, Selasa (21/3/2023) Bupati Dr Ir Royke Roring, M.Si secara resmi melaunching BLT Desa tahun2023 sekaligus menyerahkan piagam penghargaan dan lencana desa mandiri kepada 105 hukum tua, kab.Minahasa.

“Desa Tumaratas kecamatan Langowan Barat adalah satu desa diwilayah kab.Minahasa yang mengikuti kegiatan Launching BLT Desa serta program Ekosistem Desa yang langsung diserahkan Bupati ROR diterima masing aing Hukum tua ‘

Melalui kegiatan ini, masyarakat akan semakin terdorong bersama sama membangun desa tercinta dalam mendukung setiap program yang dilaksanakan.

“Menjadi harapan Bupati ROR sebagai ujung tombak pembangunan dimana tujuan utama adalah peningkatan ekonomi masyarakat dalam mewujudkan Minahasa maju dan sejahtera ini dapat tercapai.” Tukasnya

Sebelumnya Bupati ROR irinya menyampaikan bahwa menjadi suatu kewajiban masyarakat dalam mendukung program desa, bersama sama dalam membangun desa sehingga akan dapat memberikan kemajuan ditengah masyarakat.

Kami sangat mengapresiasi kepada pemerintah desa yang telah menyelesaikan program kegiatan pembangunan fisik dan non-fisik tahun anggaran 2022.

“Saya berharap, hasil-hasil pembangunan yang telah direalisasikan melalui dana APBDes, akan memberikan manfaat maksimal dalam peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat desa,” kunci Bupati Royke Roring.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.