Masyarakat Sorot Kadis Damkar Kurang Respon Jawab Penanganan Kebakaran di Pulutan

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano, (MINAHASA) — Kebakaran yang menghanguskan 2 Rumah warga masyarakat di Desa Pulutan Kecamatan Remboken kabupaten Minahasa, (28/03/2023) Damkar Minahasa disorot masyarakat.

Dalam hal ini Dinas Pemadam dan Kebakaran (Damkar) Kabupaten Minahasa saat menerima informasi jam 15 : 30wita dari warga langsung turun lokasi memadamkan api yang menghanguskan
satu rumah habis dilahap Sijago Merah. Sementara satu rumah lainnya berdampak hampir ikut terbakar.

Terkait hal ini sangat disayangkan ketika beberapa awak media ketika ingin mengkonfirmasikan hal ini kepada Kepala Dinas termasuk kronologi kebakaran Lutfie Rumate susah untuk dihubungi.

Menurut salah satu sumber Anggota Damkar yang tidak mau menyebutkan nama menyampaikan yang bersangkutan sudah bukan lagi kadis.

Lebih parah lagi saat kejadian dan sesudah ketika ingin menemui kadis yang baru tidak berada di kantor dan lokasi kejadian ini menandakan kemunduran dalam peningkatan pelayan apalagi kepada kadis yang dipercayakan melaksanakan tugas pelayanan publik. “Kadis sebelumnya sangat responsif dengan wartawan loh kok sekarang beda ya.., “

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.