Mengenal Lebih Dekat Prajuritnya, Danbrigif PR 3 Kostrad Kunjungi Satuan Jajarannya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam Rangka mengenal satuan dan Prajurit Danbrigif Para Raider 3/TBS melaksanakan kunjungan ke Yonif Para Raider 431/SSP, Kariango. Selasa (21/03/2023).

Komandan Brigade Infanteri Para Raider 3/TBS Letkol Inf Eko Anthoni Chandra Listianto, M.H. didampingi para Perwira Staf Brigif Para Raider 3/TBS tiba di Balai Prajurit Satria Markas Yonif Para Raider 431/SSP.

Rombongan langsung disambut oleh prajurit Yonif Para Raider 431/SSP dengan semangat yel-yel mengiringi kedatangan Danbrigif Para Raider 3/TBS, kemudian menerima Laporan Yonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Andi zulhakim Asdar, S.Hub.Int.

Dalam kesempatan ini, Danbrigif kembali berpesan jadilah prajurit berkarakter dan tetap menjaga moril dan selalu adakan pengawasan dan pengendalian, karena kesalahan yang dibuat oleh satu orang anggota akan berdampak bukan hanya kepada anggota tersebut melainkan juga bagi satuan. Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan jaga nama baik satuan.

Danbrigif Para Raider 3/TBS juga memberi penekanan bahwa prajurit kariango satuan yang profesional Dengan psikologi personel yang baik karna pasukan para raider dituntut untuk memiliki keputusan yang cepat dan tepat .

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.