Motivasi Semangat Kerja PPSU di Berikan Arahan oleh Babinsa UKS

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Babinsa Koramil 02/Matraman Serda Ahmad Nizam Giat Komunikasi Sosial (Komsos) di halaman Kantor Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman Jumat (10/03/23).

Serda Nizam bersama Kasi Ekbang Utan Kayu Selatan Ahmad Saepudin memberikan arahan kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) tentang kegiatan sesuai dengan kebutuhan yang harus dikerjakan di wilayah Utan Kayu Selatan.

Arahan dan pembekalan oleh Serda Nizam kepada petugas PPSU dalam penyiapan skala prioritas yang akan dilakukan dalam kegiatan pembersihan lingkungan diwilayah RT/RW Kelurahan Utan Kayu Selatan.

Arahan Babinsa kepada petugas PPSU adalah untuk bertujuan agar PPSU bisa melakukan kerja yang maksimal sesuai dengan skala prioritas wilayah sesuai dengan peruntukan yang harus dibersihkan.

Ucapan terimakasih oleh kasi kesra kepada Babinsa atas perhatian dan arahan yang di berikan guna lebih meningkatkan lagi tingkat kebersihan dilingkungan RT/RW dan Kelurahan Utan Kayu Selatan, Tandasnya.

Fram
*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.