Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Penerimaan Jabatan dan Tradisi Laporan Korps Danbrigif Mekanis Raider 6 dan Danbrigif Para Raider 18 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), memimpin jalannya Upacara Penerimaan Jabatan dan Tradisi Laporan Korps Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad dan Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad yang dilaksanakan di Hall Bawah Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Selasa (07/03/2023).

Pergantian jabatan merupakan prinsip Pembinaan Personel dan Pembinaan Satuan yang saling berkaitan satu sama lain. Hal ini bertujuan untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir sehingga mampu meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Syafrial mengucapkan selamat atas jabatan baru dan selamat datang kepada Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol., selaku Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad yang baru beserta istri dan Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol.. selaku Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad yang baru beserta istri di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas.

“Kita berharap, dengan adanya pergantian pejabat ini, Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kejayaan TNI AD, bangsa dan negara,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.