Pohon Sebagai Paru Paru Dunia, Brigif R 9 Kostrad Tanam 2.500 Pohon di Jatirono Bersama Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebanyak 26 Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad mengikuti Penanaman 2.500 Pohon yang bertajuk “Bakti BUMN” untuk masyarakat, yang diselenggarakan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 9 Jember bersama PT Perkebunan Nusantara (PTPN. yang bertempat di Kabupaten Banyuwangi, Kecamatan Kalibaru, Desa Jatirono, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan penanaman 2.500 pohon tersebut dipimpin langsung oleh Pasi Teritorial Brigif Raider 9 Kostrad, Kapten Inf Edrya Yustarianto.

Dalam kegiatan Penanaman 2.500 pohon yang bertajuk Bakti BUMN turut hadir Asisten Perekonomian dan pembangunan Kab.Banyuwangi, Prajurit Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Prajurit Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, PTPN yakni PTPN X, PTPN XI dan PTPN XII serta relawan bakti BUMN Bacth III Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut Pasi Teritorial Brigif Raider 9 Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan penghijauan melalui penanaman pohon dilaksanakan selama empat hari di wilayah PTPN XII di Kebun Jatirono, diharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga, merawat dan menjamin keberlangsungan hidup tanaman ini agar dapat tumbuh kembang dengan baik.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.