Prajurit Satgas Yonmek TNI KONGA XXIII-Q UNIFIL Sujud Syukur Ketika Tiba di Daerah Misi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebanyak 190 personel Satgas YONMEK TNI KONGA XXIII-Q UNIFIL Lebanon gelombang pertama telah tiba di daerah misi langsung melakanakan sujud syukur, bertempat di Lapangan apel kompi Delta Yonmek UNIFIL UNP 7-1, Aadshit Al Qusayr. Lebanon. Minggu (5/03/23)

Sujud syukur merupakan ungkapan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan karunia yang diberikan kepada kita dan telah diberikan keselamatan dalam perjalanan menuju daerah misi serta memohon semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan diberikan perlindungan dan kelancaran.

Demikian disampaikan Komandan Satgas Yonmek TNI KONGA XXIII-Q UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin di PSOPP PMPP TNI usai kegiatan persiapan pelepasan gelombang kedua Satgas TNI KONGA UNIFIL tahun 2023.

Kedatangan Kontingen Garuda gelombang pertama diterima langsung oleh Komandan Satgas YONMEK TNI KONGA XXIII-P UNIFIL Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos.,M.M.

Dalam sambutannya Dansatgas menyampaikan agar satgas yang baru tiba harus cepat beradaptasi dengan waktu rotasi yang singkat, segera sesuaikan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.
“Selamat datang di daerah misi Lebanon, aura – aura positif yang kalian bawa dari tanah air saya yakin dan percaya kalian dapat melaksanakan tugas dengan baik” Ujar Dansatgas.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.