Puluhan Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Kapolri Disalurkan ke Slum Area Kecamatan Cibodas

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Sebanyak 80 paket sembako dari 500 paket yang berisi beras 5kg, Minyak goreng, Mie Instan dan Gula disalurkan ke wilayah Slum Area di Kampung Panunggangan Barat, RT 02 RW 01 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Senin (27/3/2023).

Diketahui, Bantuan Kemanusiaan itu berasal dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bagi masyarakat Kecamatan Cibodas yang terdampak dari kenaikan harga bahan pokok yang terjadi jelang bulan puasa Ramadhan 1444 Hijriah.

Kapolres Metro Tangerang kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melalui Kapolsek Jatiuwung Kompol Doni Bagus Wibisono mengatakan masyarakat Kecamatan Cibodas yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung adalah warga Slum Area.

“80 Paket diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebab ini merupakan amanah Kapolri untuk negeri, mencermati kenaikan harga bahan pokok selama bulan puasa,” kata Dia.

Doni pun menyampaikan salam hormat dari Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada masyarakat, Semoga seluruh rakyat Indonesia senantiasa selalu diberikan Kesehatan serta keselamatan, aman dan nyaman dalam beraktifitas.

“Selamat menjalankan Ibadah puasa, semoga ibadah kita selalu mendapatkan pahala dari Allah SWT, selalu diberikan kelancaran, keselamatan dan kesehatan,” katanya.

Kegiatan yang berlangsung sore menjalan waktu berbuka puasa tersebut berjalan aman dan lancar, “Situasi kondusif masyarakat sangat antusias menerima bantuan kemanusiaan dari Kapolri ini,” tutup Doni.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.