Raih Juara Umum, Yonif PR 502 Kostrad Lomba Oramil dan Oraum

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta ,- Batalyon Infanteri Para Raider 502/Ujwala Yudha berhasil meraih Juara Bergilir dan Juara Umum Lomba Oramil dan Oraum Satjar Divif 2 Kostrad dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad Tahun 2023 yang bertempat di Kolam Renang Tirta Vicadha Kampoeng Tentara Madivif 2 Kostrad, Singosari, Jawa Timur. Kamis (02/03/2023).

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), menutup jalannya kegiatan Lomba Oramil dan Oraum Satjar Divif 2 Kostrad dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad Tahun 2023 dimana satuan Yonif Para Raider 502/UY dinobatkan sebagai juara umum dan berhasil meraih juara bergilir setelah mendapatkan poin terbanyak di materi lomba olahraga militer (oramil).

Para prajurit petarung ini disambut hangat oleh keluarga besar Yonif Para Raider 502/UY dengan lorong prajurit dan dentuman irama Drumband Ujwala Yudha. Seperti pepatah mengatakan berakit-rakit dahulu berenang-renang kemudian itulah yang dapat menggambarkan kerja keras, usaha, latihan dan doa yang luar biasa prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dalam mencapai kemenangan.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.