Selain Tugas Tempur Prajurit Kostrad Juga Peduli Lingkungan, Yonif R 754 Kostrad Karya Bakti Bersama Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Masyarakat dan Prajurit Yonif Raider 754 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti untuk memeriahkan semarak HUT ke-62 Kostrad. Kegiatan ini dilaksanakan di SP 13 dengan melibatkan masyarakat sekitar agar peduli teradap lingkungan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam kesempatan ini Masyarakat dan Prajurit sangat antusias dan saling bahu-membahu membersihkan lingkungan. Tidak lupa, dalam pelaksanaannya, Prajurit Yonif Raider 754/ENK mengajar para anak-anak yang berada di SP 13 untuk menanamkan jiwa peduli terhadap kebersihan lingkungan dan mengajarkan bahwa apapun yang dilaksanakan dengan bersama maka akan menyenangkan.

Program karya bakti ini berhasil membersihkan tanaman rambat yang sudah meninggi dan menutupi jalan, serta memberikan rasa aman karena dengan dibersihkannya tanaman rambat tersebut dapat memperlebar jalan yang biasa digunakan masyarakat sehari-hari. Program ini adalah bagian dari rangkaian program yang dilaksanakan Yonif Raider 754/ENK dalam menyambut HUT ke-62 Kostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.