Tebar Kemeriahan Bersama Masyrakat Mojokerto, Mayangkara Gowes Peringati HUT Ke-62 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 503/Mayangkara ajak masyarkat Mojokerto berkeliling menyusuri indah kota dengan bersepeda bersama. Mojokerto, Minggu (12/03/2023).

Semarak Fun Bike dan Fun Walk Mayangkara yang menjadi tajuk sangat meriah kali ini dalam rangka HUT Ke – 62 Kostrad, yang di gelar di Lapangan 1 Yonif Para Raider 503/Mayangkara.

Kegiatan Fun Bike ini di awali dengan pemanasan bersama secara terpimpin dan dilepas Start secara resmi oleh Wadanyonif Para Raider 503/Mayangkara Kapten Inf Bagus Prabowo Wijonarko, S.I.P. Adapun rute yang dilewati mencapai 15 km Fun Bike dengan pengamanan TNI – Polri jajaran Polres Mojokerto.

Setelah selesai bersepeda riah, kegiatan berlanjut di panggung prajurit yang sudah disediakan dengan disuguhi berbagai macam hadiah. Yonif Para Raider 503/Mayangkara juga menyediakan pengobatan gratis bagi peserta, yang bekerjasama dengan RSUD Kartini Mojosari.

Seluruh Kegiatan Semarak Fun Bike dan Fun Walk Mayangkara berjalan dengan lancar dan aman, Wadanyonif Para Raider 503/Mayangkara Kapten Inf Bagus Prabowo Wijonarko, S.I.P. Juga berterima kasih kepada masyarakat dalam memeriahkan acara, serta tim pengamanan yang telah membantu berjalannya acara.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.