Tim Patroli Quick Presisi Polres Serang, Jaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas (Kemanan dan Ketertiban Masyarakat) yang aman dan kondusif, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi kriminalitas di malam hari sampai pagi. Minggu, (26/03/2023) pukul 24.00 WIB

Sebanyak 7 personel Polres Serang yang tergabung dalam Tim Patroli Quick Presisi, di bawah kendali IPDA Sandhi Pribadi (Komandan Regu) akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, dengan sasaran para pelaku kejahatan yang beraksi di malam hari, Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam.

Ipda Sandhi mengatakan kegiatan patroli akan kita laksanakan secara mobile menyusuri daerah rawan terjadinya tindak pidana kriminalitas seperti Toko Waralaba, SPBU yang beroperasi selama 24 jam dan mesin ATM atau kantor perbankan yang berada di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande, tutur Sandhi.

Lebih lanjut Sandhi mengatakan jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi, dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110, nanti akan dilayani oleh operator yang standby 24 jam ujar Sandhi.

Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, aktifkan kegiatan Ronda malam untuk menjaga lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif, tandasnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.