Update Data Personel Berpengaruh Pada Ketepatan Pembagian Kaporlap

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – “Pada Triwulan I ini beberapa KRI jajaran Kolinlamil telah mendapatkan perintah untuk melaksanakan tugas operasi, baik operasi pergeseran pasukan maupun material. Oleh karena itu, KRI yang akan melaksanakan tugas operasi untuk mengirimkan rencana kebutuhan bahan bakar, minyak dan pelumas (BMP) sebelum berangkat dengan perhitungan yang tepat. Hal ini sangat dibutuhkan oleh Dismatbek Kolinlamil maupun Disbekal dalam menyiapkan kebutuhan BMP di wilayah-wilayah yang dituju oleh KRI sebagai titik bekal ulang.” Demikian hal yang disampaikan oleh Kepala Dinas Material dan Perbekalan Kolinlamil Kolonel Laut (T) Rachmat Susanto saat mengawali amanatnya ketika memimpin upacara bendera jajaran Mako Kolinlamil dan Satlinlamil 1 di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (20/3).

Selain itu, Kolonel Rahmat juga menyampaikan informasi bahwa Dismatbek Kolinlamil pada bulan ini telah mendistribusikan meubelair untuk satuan kerja di Kolinlamil. Diharapkan dengan dukungan meubelair tersebut dapat menciptakan suasana ruang kerja menjadi lebih rapi dan lebih nyaman. Terkait dengan data personel untuk dukungan kaporlap, diminta seluruh prajurit Kolinlamil untuk melaksanakan update data diri dan data ukuran Kaporlap sesuai yang ada di aplikasi Kaporlap Si-Bensam, sehingga Kaporlap yang diterima dapat sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan oleh personel.

“Sebelum saya akhiri amanat saya, saya mengajak kita semua untuk selalu tertib pada aturan yang ada. Dalam beberapa kesempatan Panglima Kolinlamil Laksda TNI Yayan Sofiyan selalu menekankan tentang pentingnya patuh pada aturan dan utamakan keselamatan dalam setiap kegiatan. Oleh karena itu, mari kita jaga diri kita masing-masing dan keluarga kita dari hal-hal yang merugikan sebagai akibat dari pelanggaran hukum maupun pidana.” pungkasnya.

Menekankan kembali penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dalam Perintah Hariannya, Kadismatbek Kolinlamil mengajak seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil untuk menyatukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan.

Fram
Dispen Kolinlamil

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.