Wakapolres Minahasa
Kompol Yindar Sapangallo Bagikan Paket Ramadhan Kaum Dhuafa Di Kamja

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA —
Bulan Ramadhan bulan yang penuh Berkah dan Ampunan, bulan seribu bulan yang ditunggu umat muslim diseluruh dunia kiranya akan terus terjalin persatuan antara masyarakat diwilayah Minahasa.

Tak terasa memasuki hari keenam dibulan Puasa Ramadhan 1444H/2023, Kepolisian resort Minahasa bersama jajaran melaksanakan bagi bagi paket sembako sekira 30paket yang diperuntukan kepada kaum dhuafa yang berada di kampung Jawa Tondano kab.Minahasa.

Bertempat di salah satu rumah tokoh agama Kamja, Wakapolres Yindar, mewakili Kapolres sore tadi langsung menyerahkan 30paket sembako Kepada Kaum Duafa yang berada diKampung Jawa Tondano kab.Minahasa.

Ada sekitar kurang lebih 30paket sembako yang diserahkan hari ini langsung oleh Kapolres AKBP Tommy B.Souissa,S.I.K, Melalui Wakapolres Kompol Yindar kepada warga yang ada di kampung jawa Tondano, Selasa (28/3/2023).

Dari pantauan awak media, dilokasi tersebut, Wakapolres Yindar menyampaikan hadirnya mereka ditempat ini adalah sebagai bentuk silahturahmi bersama kaum dhuafa.

“Melalui bantuan tersebut lanjut Yindar lewat bantuan ini diharapkan boleh sedikit meringankan akan kebutuhan kaum dhuafa dan papa di bulan suci ramadhan ini.” Urainya

“Jangan dilihat berapa nominalnya namun sebagai bentuk silahturahmi, secara bertahap ada 30paket sembako yang dibagikan hari ini semoga dapat membantu masyarakat apalagi kaum dhuafa dalam kebutuhan selama bulan puasa Ramadhan kali ini.” Tukas Kompol Yindar yang turut didampingi jajaran Polres Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.