Bulan Suci Penuh Berkah, Pangdivif 1 Kostrad Berbagi Takjil dan Makanan Jelang Buka Puasa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad menggelar kegiatan sosial yang bertajuk “Berbagi Berkah Ramadhan Itu Indah” dengan membagikan takjil berupa Nasi Box dan Kolak bagi masyarakat yang berada di sekitar Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Selasa (04/04/2023).

Kegiatan “Berbagi Berkah Ramadhan Itu Indah” tersebut digelar pada tempat yang ramai dilalui kendaraan terutama di depan Mesjid Ahmad Yani Divif 1 Kostrad dan perempatan gerbang masuk Divif 1 Kostrad yang merupakan akses jalan keramaian yang dilalui oleh masyarakat pengguna jalan sekitar Madivif 1 Kostrad. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, para prajurit membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas khususnya masyarakat yang kemungkinan masih beraktivitas dijalan atau tidak sempat kembali kerumah saat waktu berbuka tiba.

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu Mia Bobby Rinal Makmun juga turut hadir untuk ikut membagikan sekitar 500 Nasi box tersebut.

Pangdivif 1 Kostrad berharap melalui kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap Ramadhan ini dapat memberikan kebahagiaan serta makin mendekatkan masyarakat dengan para prajurit Divif 1 Kostrad.

“Takjil yang diberikan memang tidak seberapa, tetapi takjil yang kita berikan bagi masyarakat ini khususnya orang yang berpuasa, semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya, dan makin mendekatkan kita semua di bulan penuh berkah ini,” ungkap Pangdivif.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.