Bulan Suci Penuh Keberkahan, Yonarmed 6 Kostrad Berbagi Takjil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dibulan Suci Ramadhan istilah “Takjil” tentunya tidak asing dan sering kali kita dengar, Takjil adalah istilah umum untuk kudapan yang dimakan sesaat setelah berbuka puasa, biasanya berupa makanan manis seperti kolak pisang, sop buah, es campur dan lain sebagainya.

Dibulan Suci yang penuh berkah ini Danyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. menginstruksikan kepada prajuritnya untuk berbagi berkah dengan membagikan Takjil untuk berbuka Puasa kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Markas Yonarmed 6 Kostrad. Jumat (31/3/2023).

Danyon Armed 6 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan peran TNI dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat disekitar lingkungan Yonarmed 6 agar dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara TNI dengan Masyarakat,” ungkap Danyonarmed 6 Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han.

Beliau berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan agar bisa membantu masyarakat sekitar markas Batalyon Armed 6/3 Kostrad yang sedang mencari takjil ataupun yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah untuk berbuka puasa.

“Saya harap kegiatan ini dapat terus berlanjut, walaupun tidak seberapa namun semoga dapat membantu masyarakat khususnya yang berpuasa dan dapat mendekatkan kita dibulan suci yang penuh berkah ini,” tutup Danyon Armed 6 Kostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.