Cuti Bersama, Rumah Sakit BOB BAZAR Tetap Melayani Pasien

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan–Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel ) menjelang Cuti bersama menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H , Tetap melayani masyarakat yang ingin datang berobat ke Rumah sakit setempat, buka 24 jam untuk.melayani pasien , baik Rawat inap , maupun Rawat.jalan, Rabu (19/04/2023 ).

Ketika di wawancarai Dr.Yani Widowati selaku Derektur rumah sakit Bob Bazar Kalianda, Dia menjelaskan bahwa tetap melayani pasien seperti biasa.

” Kita Tetap Melayani pasien yang datang, dokter-dokter spesialis standby, untuk memeriksa pasien baru maupun pasien yg dirawat inap,Pelayanan kami di UGD , laboratorium , radiologis,ambulance dan rawat inap,” Ungkap nya.

Selanjutnya Dr.Yani menjelaskan Hanya poli Rawat jalan yang tutup, selama masa cuti bersama, pasien yang mau melakukan Berobat jalan, tetap di Layani Namun , di alihkan ke Unit gawat darurat ( UGD ).

” Ketika ada pasien yang ingin berobat jalan, untuk sementara kita alihkan ke ruang UGD , jadi kami upayakan tetap melakukannya pelayanan sesuai dengan sumpah janji jabatan kami,” Pungkasnya

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.